TNI Polri Jaga Ketat Gerbang Ranomeeto Jelang Kedatangan Presiden

waktu baca 1 menit

KENDARI – Gabungan aparat TNI Polri lakukan penjagaan ketat di Desa Langgea, Kecamatan Ranomeeto, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) tepatnya di Gerbang Ranomeeto, pada Rabu (30/06/2021), sekitar pukul 10.30 Wita.

Berdasarkan pantauan Sultranews.co.id polisi menjaga ketat di Jalan Poros Bandara Haluoleo ini ialah tempat melintasnya Presiden RI Jokowi Widodo.

Tak hanya TNI Polri, nampak juga perhubungan ikut serta dalam pengamanan ini. Sehingga polisi yang berada di titik pengamanan ini sebagian mengatur arah lalu lintas agar tak terjadi kemacetan jelang kedatangan orang nomor satu di Indonesia itu.

Terlihat juga mobil Water Canon tetap stand by di lokasi, padahal sekitar pukul 09.30 Wita terlihat aliansi masyarakat nampak melakukan demo di Dekat Gerbang Ranomeeto dan tak lama membubarkan diri.

Meskipun pihak TNI Polri melakukan penjagaan ketat namun masyarakat ataupun pengendara tidak terganggu dengan aktifitas seperti biasanya.

Perlu di ketahui, Presiden Jokowi Widodo akan membuka Munas Kadin Indonesia ke VIII di Kota Kendari, alasan daripada itu pihak TNI Polri melakukan pengamanan yang begitu ketat.

Laporan : Muhammad Alpriyasin