KendariKriminal

Tumbang Dihantam Mobil Pajero Sport, Netizen : RIP Tiang Listrik

Kendari – Peristiwa kecelakaan seorang pengemudi mobil Mitsubshi Pajero Sport yang menabrak sebuah tiang listrik pada Minggu dini hari, di Jalan Bypass, Kota Kendari, nampaknya menjadi bahan lelucon bagi netizen di media sosial (Medsos), Minggu (26/1/2020).

Sebagian netizen menganggap kecelakaan itu akibat dampak terpengaruh alkohol. Namun ada juga yang menyebut si sopir kecewa tidak bertemu aurel saat konser di Liquid Claro Hotel Kendari.

Bahkan tidak jarang, netizen berkomentar ‘RIP tiang listrik’ akibat tumbang dihantam Pajero Sport.

Advertisement

Diketahui sebelumnya, sebuah tiang listrik yang berada di jalan bypass Kelurahan Bende, Kecamatan Mandonga Kota Kendari, Sulawesi Tenggara, pada Minggu dini hari, tumbang dihantam mobil Mitsubishi Pajero Sport berwarna putih.

Kondisi mobil dengan brand terkenal itu mengalami rusak parah pada bagian bodi depan dan samping.

Bahkan dua buah tiang listrik tumbang yang mengakibatkan listrik padam selama beberapa jam.

Pihak Kepolisian menyebut, kecelakaan itu disebabkan akibat sopir terpengaruh minuman beralkohol (mabuk) dan berkendara dalam kecepatan tinggi.

“Jadi sopir dari bagian tapak kuda mengarah pasar baru dengan kecepatan tinggi. Sopir mengantuk dan hilang kendali sehingga menabrak tiang listrik,” ujar Kasat Lantas Polres Kendari, AKP Sri Endang.

Laporan. Wayan Sukanta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id