Update 13 Mei : Positif Corona di Konawe Bertambah 3 Kasus Baru

waktu baca 1 menit
Foto. Ilustrasi Covid-19

Konawe – Jumlah kasus pasien positif terinfeksi virus corona di Kabupaten Konawe, kembali meningkat. Berdasarkan data Satgas Covid-19 Konawe, tercatat ada 3 tambahan kasus baru yang dinyatakan positif, Rabu (13/5/2020).

Adanya penambahan 3 kasus baru tersebut, secara akumulatif jumlah pasien asal Konawe yang dinyatakan positif saat ini menjadi 7 orang. Terdiri dari 2 sembuh, 2 kasus lama, dan 3 tambahan yang terbaru.

“3 pasien abru yang dinayatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan swab yaitu seorang perempuan umur 30 tahun Asal Kecamatan Tonggauna, laki-laki 16 tahun Kecamatan Wonggeduku Barat dan laki-laki 32 tahun asal Kecamatan Anggaberi,” ujar Juru bicara Satgas Penanganan Covid-19 Konawe, dr Dyah Nilasari dalam keterangan persnya, Rabu (13/5/2020).

3 tambahan kasus baru tersebut 2 diantaranya sebelumnya merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang pernah di rawat di rumah sakit Bahteramas Sultra.

“Untuk kasus baru yang satu orang asal Kecamatan Anggaberi, merupakan karyawan di salah satu PT di Andawia dengan riwayat perjalanan ke Kota Kendari. Saat ini pasien tersebut telah dirawat di Rumah sakit Darurat (RSD) Covid-19 Konawe,” kata Dyah. (SN)

[feed url=”https://sultranews.co.id/tag/virus-corona/” number=”4″]