KesehatanKonawe

Update Covid-19 Konawe: 5 Kasus Baru OTG dan 1 ODP Tambahan

Konawe – Gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 Kab. Konawe, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali merilis data terbaru terkait perkembangan pasien Corona, Rabu (29/4/2020) 18:30 Wita.

dr. Diah Nila Sari selaku juru bicara gugus tugas Covid-19 Konawe mengungkapkan bahwa Orang Tanpa Gejala ((OTG) terdapat 5 kasus baru sehingga totalnya menjadi 9 orang

“5 kasus OTG ini yaitu,¬† laki laki 40 tahun, laki laki 17 tahun, laki laki 17 tahun, laki laki 20 tahun dan perempuan 38 tahun, semuanya warga dari kecamatan pandangguni. Ke lima kasus ini mempunyai riwayat kontak dengan pasien positif asal Kolaka Timur” ungkapnya.

Advertisement

“Baca Juga : Polisi Periksa Kadis Pertanian Konawe Terkait Kasus Bantuan Alat Pertanian

“Mereka saat ini dalam keadaan baik, dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut di Rumah Sakit Darurat Covid-19 Kab Konawe” jelas Nila.

Nila juga mengungkapkan terjadi penambahan satu kasus untuk ODP yaitu, laki laki 23 tahun, warga Wonggeduku Barat dengan keluhan demam selama tiga hari dan sedang  dirawat di rumah sakit Covid-19 Konawe.

“Untuk kasus PDP Masih 2 kasus lama, dan Positif masih 4 Kasus lama dengan 1 kasus sembuh, 3 dalam perawatan. Saya harap masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan, selalu menggunakan masker dan rajin cuci tangan” pungkasnya. (AD/SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id