KesehatanKonawe

Update Covid-19 Konawe, PDP 3 Kasus Baru

Konawe – Gugus tugas percepatan dan penanganan Covid-19 Kab Konawe, provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) kembali merilis data terbaru terkait perkembangan pasien Corona, Minggu (10/5/2020) 18:00 Wita.

dr. Diah Nila Sari, selaku juru bicara gugus tugas Covid-19 Konawe mengungkapkan bahwa terdapat penambahan pada kasus PDP sebanyak 3 orang.

“Perempuan 30 tahun asal Tonggauna, laki laki 16 tahun warga kecamatan Wonggeduku, dan saat ini sedang dirawat di RSD Bahteramas, serta telah dilakukan swab. Berikutnya adalah perempuan 33 tahun asal kecamatan Routa sedang perawatan di Rumah Sakit Kota Kendari. Sehingga total kasus PDP sebanyak 4 orang.”, jelas Nila.

Nila juga mengungkapkan bahwa telah dilakukan swab pada 5 orang OTG asal kecamatan Pandangguni,  dengan hasil real time PCR negativ sehinnga sisa 2 orang lagi yang masih menunggu hasil.

“Untuk jumlah kasus  sebanyak 12 orang dan konfirmasi positif masih 2 kasus sembuh dan 2 orang sedang perawatan. Saya harap kepada masyarakat agar selalu meningkatkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS),  serta jika mempunyai gejala gejala medis, agar segera memeriksakan diri di rumah sakit terdekat”,pungkasnya (AD/SN).

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id