KendariKesehatan

Update Covid-19 : Sultra Bertambah 4 Positif Baru, 17 Pasien Dinyatakan Sembuh

Kendari – Angka kasus virus corona di sejumlah daerah di wilayah Sulawesi Tenggara (Sultra),  kembali terjadi peningkatan, Selasa (9/6/2020).

Berdasarkan data Gugus Tugas Covid-19 Sultra, tercatat ada empat kasus tambahan baru pasien yang dinyatakan positif berdasarkan hasil pemeriksaan swab.

Empat positif baru itu menambah catatan kasus Covid-19 di Sultra menjadi 263 orang. Dari data akumulatif itu, 172 pasien twlah dinyatakan sembuh dan selebihnya masih dirawat di Rumah Sakit.

Advertisement

“Empat kasus positif baru itu berasal dari beberapa daerah yaitu Wakatobi 1 orang dan Kota Baubau bertambah 3 orang,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Sultra, dr Rabiul Awal dalam keterangan persnya, Selasa (9/6/2020).

Selain adanya kasus tambahan positif Covid-19, belasan pasien yang dirawat do rumah sakit dari beberapa daerah telah dinyatakan sembuh.

“Terbaru hari ini ada 17 pasien yang dinyatakan sembuh. Pasien ini berasal dari Kota Kendari 5, Konawe Selatan 1, Bombana 5, Kolaka Utara 2 orang dan Wakatobi 4 orang,” jelas pria yang akrab disapa dr Wayonk ini. (SN)

Back to top button