KendariPolitik

Usai Dilantik Jadi Wakil Walikota, Siska Hormat di Makam Mendiang Sang Ayah

Kendari – Siska Karina Imran, baru saja resmi dilantik oleh Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra),  sebagai Wakil Walikota Kendari, Rabu (6/5/2020).

Proses pelantikan Wakil Walikota Kendari yang digelar di rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sultra pada siang tadi,  tidak berlangsung lama.

Para pejabat mulai dari pemerintah Provinsi Sultra hingga Kota, serta beberapa instansi terkait hadir menyaksikan proses pelantikan tersebut.

Advertisement

Ada cerita menarik yang tidak diketahui publik usai Siska Karina Imran dilantik sebagai Wakil Walikota Kendari saat itu.

Usai dilantik, Siska terlihat tergesah-gesah meninggalkan gedung Rujab Gubernur Sultra, meski sempat ditahan oleh sejumlah awak media untuk sesi wawancara.

Bukan tanpa sebab, Wakil Walikota terpilih ini bergegas meninggalkan Rujab Gubernur Sultra, ternyata menuju ke sebuah pemakaman.

Tak lain, pemakaman yang didatanginya itu ialah makam mendiang almarhum ayahnya, Drs. H. Imran, M.Si. yang merupakan mantan Bupati Konawe Selatan 2 periode.

Dihadapan mendiang almarhum ayahnya, dengan berseragam lengkap serba putih Siska memberikan hormat sebagai rasa puji syukur.

Suasana haru dan bangga menyelimuti sejumlah keluarga dan kerabatnya yang ikut mendampingi Wakil Walikota ini berziarah di makam mendiang almarhum ayahnya.

Setelah berdoa, Siska kemudian beranjak meninggalkan dmakam mendiang almarhum ayahnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id