KendariKesehatanSerba-serbi

Usai Divaksin, Seorang Pemuda di Kendari Kagum Ketika Presiden Jokowi Memberikan Jaket Miliknya

KENDARI – Saat memantau vaksinasi COVID-19 di Kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Presiden RI Joko Widodo juga menyaksikan vaksinasi massal beberapa daerah via zoom salah satunya adalah Kota Kendari, Rabu (30/6/2021).

Saat meninjau lokasi vaksinasi Covid-19 di pelataran Kantor Gubernur Sultra, Presiden Jokwi memberikan jaket miliknya yang tengah dipakainya kepada salah seorang pemuda asal Kota Kendari.

Dengan kerendahan hati seorang Jokowi, dirinya juga tak lupa menyapa warga yang sedang melakukan antrian tahapan vaksinasi masal itu.

Advertisement

Pemuda yang diketahui bernama Steven Stenly, berprofesi sebagai konten kreator itu mengungkapkan, jika dirinya hanya menyapa Presiden RI dan mengungkapkan selamat datang di Kota Kendari Bumi Anoa Sultra.

Namun setelah berbincang, kemudian dirinya tiba-tiba dipanggil maju kedepan lalu Presiden Jokowi melepaskan jaketnya dan memakaikannya kepada pemuda itu.

“Awalnya saya tidak bisa ngomong apa-apa, dan ini menjadi kebanggaan buat saya karena jaketnya diberikan langsung oleh Orang nomor satu di Indonesia,” ucap dia saking senangnya.

Selain itu, jokowi juga mengajak kepada kaum-kaum Milenial yang belum melakukan vaksinasi agar tetap mengikuti program vaksinasi.

Laporan : Deri Periyansah

Editor : Jaspin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id