Usai Kritis, Korban Kecelakaan Maut di Bombana Bertambah Satu Orang

waktu baca 1 menit
Ambulance Jenazah Alm. Dede Marwan Hendak di Pulangkan ke Kampung Halaman

KENDARI – Satu mahasiswa fakultas teknik Universitas Haluoleo (UHO) hari ini di kabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Bahteramas Kota Kendari, pada Selasa (08/06/2021), sekitar pukul 05.00 Wita.

Meninggalnya satu mahasiswa ini ialah korban kecelakaan maut di Kelurahan Lameroro, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Bombana, yang sempat mengalami kritis dan dirujuk semalam di RS Bahteramas bersama rekannya.

Kabag Humas RS Bahteramas Marsita saat ditemui membenarkan terkait meninggalnya satu mahasiswa UHO mengatakan jenazah korban sudah di ambil oleh pihak keluarga pagi tadi dan langsung di pulangkan ke kampung halaman.

“Iya betul atas nama Dede Marwan, Laki-laki, 20 Tahun, asal Kecamatan Wawonii Utara, Kabupaten Konawe Kepulauan,” katanya saat ditemui media ini.

Kabar baiknya, satu lagi mahasiswa yang berada di Instalasi Gawat Darurat (IGD) yang di rujuk semalam kata Marsita kondisinya telah membaik.

“Sisa di tunggu keluarganya, karena mau di pindahkan ke ruang rawat inap,”terangnya.

Perlu diketahui, korban yang dinyatakan tewas saat mengalami kecelakaan maut di Bombana telah genap menjadi enam orang yaitu Dede Marwan, Arsyad Arifudin, Indra Taufik, Riski Adrianus, Sawaludin, dan Olaf Cahyadi.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Publisher : Deri Periansyah