KendariKesehatan

Viral di Medsos, Ernis Mulai Mendapat Perhatian Pemerintah


sultranews.net – Ernis (32), penderita penyakit mematikan yang viral di media sosial, akhirnya mendapat perhatian Dinas Sosial Kabupaten Buton Utara (Butur), Sulawesi Tenggara (Sultra), Jumat (13/12/2019).

Tauti, seorang warga yang sehari-hari merawat Ernis,  mengatakan Dinas sosial telah datang memberikan batuan kebutuhan sehari-hari Ernis.

“Kemarin Dinas sosial sudah datang melihat Ernis, dan akan membantu Ernis tapi harus minta persetujuan dari orang tuanya dulu baru bisa di tindak lanjuti” ujar Tauti saat di temui di kediamannya, Jumat (13/12/2019).

Tauti mengaku, semenjak foto dan berita Ernis beredar di media sosial, masyarakat semakin banyak yang mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Ernis.

“Setelah foto foto Ernis beredar di sosial media sudah banyak orang yang datang jenguk dia, saya berterimakasi kepada wartawan sama masyarakat yang sudah upload fotonya di facebook,” katanya.

Pantauan Sultra News, hingga saat Ernis masih berada di gubuk kecil tempatmya diasingkan di sekitar pesisir pantai di Kelurahan Lipu, Kecamatan Kulisusu, Butur.

Laporan: Egis Julianto
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id