BaubauHeadlineViral

Viral! Sepasang Anak SMA Lagi Mesum di Toilet Kepergok Sat Pol PP di Baubau

Baubau – Beredar di media sosial (medsos), sebuah video sepasang siswa siswi SMA tengah berbuat mesum di toilet kantor Walikota Baubau, pada Sabtu (22/2/2020).

Video berdurasi 1 menit 45 detik itu diunggah ke medsos oleh seorang netizen dan mejadi viral.

Pada video tersebut, terlihat Sat Pol PP mempergoki sepasang ABG SMA saat sedang berbuat mesum di toilet kantor Walikota Baubau.

Advertisement

Keduanya tidak berkutik saat dipergoki oleb Sat Pol PP. Saat diinterogasi, siswa itu tidak berani menjawab dan hanya tertunduk sambil memakai celananya.

Tidak berbeda dengan si gadis SMA itu, sambil duduk diatas closet dan menutup wajah, hanya diam saat diinterogasi petugas Sat Pol PP.

“Kamu tinggal dimana jawab, kamu juga cewe tidak usah tutup mukamu percuma saja sudah viral ini,” ucap seorang petugas Sat Pol PP pada video itu.

Saat dinterogasi, lelaki SMA itu sempaf mengelak dan mengaku bahwa telah bertunangan dengan siswi yang tidak diketahui idenditasnya.

Namun ucapan dari si laki-laki itu sontak membuat tercengang teman wanitanya yang seolah menunjukan wajah kaget saat dikatakan telah bertunangan.

Petugas Sat Pol PP itu pun langsung beraksi dan bergegas segera bertemu kedua orang tua pasangan ABG SMA itu untuk memastikan ucapannya.

“Mari mi saya lebih senang ketemu orang tuannya biar ditahu to ini anak habis apa,” kata seorang petugas Sat Pol PP.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button