KriminalNasional

Waduh, Oknum Kades Kepergok Istri Indehoi dengan Seorang Bidan di Hotel

Nasional – Oknum Kepala Desa (Kades) Tebing Kandang, Kecamatan Air Napal, Kabupaten Bengkulu Utara berinisial, LI, kepergok tengah berduaan dalam kamar hotel dengan seorang wanita yang diketahui berprofesi sebagai bidan.

Li dan selingkuhannya itu digerebek oleh istri sahnya sendiri yang dibantu oleh warga setempat. Keduanya digerebek pada sebuah hotel di Kota Bengkulu pada Rabu (28/10/2020) sekira pukul 13.00 Wita.

Dikutip dari OKEZONE.COM, perselingkuhan keduanya ternyata telah lama diketahui oleh sang istri. Namun kali ini puncak kesabaran wanita ini sudah tidak terbendung lagi lalu merencanakan penggerebekan itu.

“Sudah dibawa ke Polres Bengkulu. Istri sah kades yang juga keluarga saya, tadi juga ikut ke Polres,” ujar salah satu keluarga istri oknum Kades itu.

Sebelum digerebek, oknum Kades dan selingkuhannya itu juga telah diikuti oleh istrinya sejak pamit keluar meninggalkan rumah.

Kecurigaannya itu semakin kuat, benar saja ternyata Si Kades bukan keluar untuk urusan kerja melainkan langsung masuk ke sebuah hotel bersama seorang wanita idaman lain (WIL).

Saat dilakukan penggerebekan keduanya didapati di dalam kamar sedang berduaan dan langsung diserahkan ke aparat Kepolisian.

“Ya sudah diamankan oleh anggota Polisi agar tidak terjadi keributan,” tambah pihak keluarga,” ucapnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id