Wakil Wali Kota Kendari Apresiasi Pandangan DPRD Terkait Raperda T.A 2022

waktu baca 1 menit
Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM (foto:Humas)

KENDARI – Wakil Wali Kota Kendari dr. Hj. Siska Karina Imran, S.KM., kembali mengikuti Rapat Paripurna terkait pandangan mengenai Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Tahun Anggaran (T.A) 2022, bertepat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota, pada Selasa (5/10/2021).

Dalam kesempatannya, Wakil Wali Kota Kendari menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada segenap anggota fraksi yang telah memberikan pendapat, saran, penilaian serta koreksi yang obyektif dan konstruktif.

Kata dia, pemandangan seluruh fraksi terhadap Raperda tersebut dapat disetujui bersama untuk dibahas lebih lanjut.

“Bahwa dalam penyusunan rancangan APBD tersebut senantiasa berorientasi pada basis kinerja melalui pendekatan anggaran yang mengutamakan azas manfaat serta dapat diukur capaian targetnya, dengan mengedepankan asas transparansi, akuntabilitas serta berprinsip pada efisiensi, efektivitas dan tepat guna,” kata Siska.

Siska meminta jika masih terdapat hal hal yang memerlukan penjelasan lebih rinci, maka akan disampaikan pada tahap pembahasan selanjutnya.

“Sekali lagi saya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada saudara pimpinan dan segenap anggota dewan yang terhormat atas kesediaannya menghadiri sidang paripurna pada kesempatan ini.” tandasnya.

(SN)