KendariPemerintahan

Walikota Kendari: 850 Meter Jalan Kelurahan Purirano Telah Teraspal

KENDARI – Wali Kota Kendari H. Sulkarnain Kadir S.E., M.E, bersama Sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) meninjau lokasi pengaspalan jalan di lokasi Perumahan BTN Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari, Jumat (24/12/2021) kemarin.

Sulkarnain sapaan akrab Wali Kota menyampaikan, sangat bersyukur karena tahun ini proyek pengaspalan sepanjang kurang lebih 850 meter, melalui Dinas Pekerjaan Umum (DPU) sudah bisa dimanfaatkan.

“Alhamdulillah warga Kelurahan Purirano sudah bisa dipergunakan. Isya Allah, kedepannya secara bertahap akan dilakukan penambahan infrastruktur dalam hal ini lampu jalan,” kata Sulakrnain.

Advertisement

Ia meminta kepada Ketua RT untuk segera mendata di lingkungan mana saja yang belum memiliki fasilitas lampu jalan.

“Kebetulan kita sedang ada program yang disebut “Kendari Terang”, dan alhamdulillah kami telah menandatangani kerjasama dengan salah satu lembaga di pemerintah pusat, insyaallah akan menurunkan kurang lebih 3000 titik lampu jalan khusus di Kota Kendari,” ucapnya.

Ini semua lanjut dia, terealisasinya proyek pekerjaan jalan, serta bantuan lampu jalan, itu berkat doa dari bapak/ibu sekalian. Kami hanya bekerja, tugas kami melayani masyarakat.

“Terkhusus untuk camat dan lurah agar jangan bosan untuk turun langsung mendengarkan apa yang masyarakat harapkan agar nantinya kita dapat penuhi satu persatu,” tutupnya.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id