KolakaKriminal

Warga Kolaka Digegerkan Penemuan Anak Didalam Karung

KOLAKA РSeorang anak di Kecamatan Samaturu, Kabupaten Kolaka ditemukan di dalam karung dalam keadaan tidak sadarkan diri (Pingsan), pada Kamis (11/03/2020). Sekira pukul 07.00 WITA.

Kapolsek Samaturu IPTU Halik mengatakan, pada 9 Maret kemarin Pkl.08.00 wita, korban TH (13) berpamitan kepada kedua orangtuanya dengan tujuan untuk ke sekolah yang berjarak sekira 200 meter dari rumah. Namun, saat orang tua korban kembali dari kebun dan melihat anaknya belum berada dirumah.

“Selanjutanya orang tua bersama keluarga lainnya menghubungi kawan sekolah korban namun tidak ada satupun yang mengetahui keberadaan anak tersebut,” kata dia.

Setelah melakukan penyisiran, Kapolsek Samaturu berhasil menemukan Tas beserta Handphone di belakang rumah orang tuanya.

“Selama 2 hari dinyatakan hilang, korban ditemukan didalam karung berwarna putih di perkebunan ubi yang terletak dihalaman rumah tetangga sejauh 30 meter dengan alasan merasa ketakutan kemudian bersembunyi dari pencarian warga dan gigitan nyamuk hingga pada saat ditemukan dalam keadaan tidak sadarkan diri (pingsan) dan lemas dikarenakan korban sudah 2 hari ini tidak makan dan minum,” terangnya.

Atas kejadian tersebut, korban telah di amankan oleh orang tuanya, dan telah mendapat perawatan medis dengan kondisi membaik.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id