Warga Lalosabila Hilang di Bendungan Wawotobi, Diduga Bunuh Diri

waktu baca 2 menit
Polisi saat Melakukan Olah TKP di Lokasi Hilangnya Satu Warga Lalosabila. (Foto:Ist)

KENDARI – Seorang warga asal Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, bernama Ismail (48) tahun, dikabarkan hilang di sekitara Bendungan Wawotobi.

Ismail diduga hilang karena bunuh diri di Bendungan Wawotobi, Kelurahan Puunaaha, Lingkungan Rahabangga Kecamatan Unaaha.

Kasat Reskrim Polres Konawe, Moch Jacub N. Kamaru mengatakan, saat ini pihaknya bersama tim Basarnas telah melakukan pencarian di lokasi dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda ditemukannya korban.

Kamaru mengatakan, menurut keterangan Muh Ashar selaku keponakan korban bahwa pamanya meninggalkan rumah pada Minggu (19/12/2021) pagi. Dan pergi ke Bendungan.

“Karena hawatir kemudian keponakan korban menyusul pamanya ke bendungan,” kata Kamar melalui keterangan resminya.

Lanjutnya, setibanya di Bendungan kemudian mendapati pamannya berada di ujung jembatan mengajak untuk pulang namun pamannya menyuruh untuk pulang duluan.

“Namun sebelum itu paman saya menyuruh saya untuk membelikan kue Dipasar sore karena saat itu paman saya lapar sehingga saya langsung pergi membelikan kue,” ungkap keponakan korban melalui Kasat Reskrim Polres Konawe, Moch Jacub N. Kamaru.

Lebih lanjutnya, usai membeli kue kemudian kembali dan tak lagi melihat pamanya dan hanya melihat motor yang digunakan pamannya beserta topi dan sendal yang berada di pembatas bendungan.

“Melihat hal itu ia langsung mencari pamannya dan meminta tolong kepada warga yang kebetulan tinggal di bendungan tersebut namun tidak mendapatkannya. Dan melaporkan kejadian ini langsung ke Polsek Unaaha,” bebernya.

Hingga berita ini terbit, polisi belum mengetahui apa penyebab korban bunuh diri dan masih melakukan penyelidikan serta pencarian kepada korban.

(SN)