KonawePeristiwa

Warga Lalosabila yang Hilang di Bendungan Wawotobi Ditemukan Tewas

KONAWE – Seorang warga asal Kelurahan Lalosabila, Kecamatan Wawotobi, Kabupaten Konawe, bernama Ismail (48) tahun, dikabarkan hilang di sekitaran Bendungan Wawotobi pada Senin (19/12/2021) kemarin.

Ismail diduga hilang karena bunuh diri di Bendungan Wawotobi, Kelurahan Puunaaha, Lingkungan Rahabangga, Kecamatan Unaaha akhirnya ditemukan tewas.

Penemuan itu dibenarkan oleh Kepala Basarnas Kendari, Aris Sofingi, melalui Humas, Wahyudi.

Advertisement

“Iya ditemukan kurang lebih 3 Km arah timur menenggara dari lokasi kejadian,” ucapnya baru-baru ini.

Diberitakan sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Konawe, Moch Jacub N. Kamaru mengatakan, menurut keterangan Muh Ashar selaku keponakan korban bahwa pamanya meninggalkan rumah pada Minggu (19/12/2021) pagi. Dan pergi ke Bendungan.

“Karena hawatir kemudian keponakan korban menyusul pamanya ke bendungan,” kata Kamar melalui keterangan resminya.

Lanjutnya, setibanya di Bendungan kemudian mendapati pamannya berada di ujung jembatan mengajak untuk pulang namun pamannya menyuruh untuk pulang duluan.

“Namun sebelum itu paman saya menyuruh saya untuk membelikan kue Dipasar sore karena saat itu paman saya lapar sehingga saya langsung pergi membelikan kue,” ungkap keponakan korban melalui Kasat Reskrim Polres Konawe, Moch Jacub N. Kamaru.

Lebih lanjutnya, usai membeli kue kemudian kembali dan tak lagi melihat pamanya dan hanya melihat motor yang digunakan pamannya beserta topi dan sendal yang berada di pembatas bendungan.

“Melihat hal itu ia langsung mencari pamannya dan meminta tolong kepada warga yang kebetulan tinggal di bendungan tersebut namun tidak mendapatkannya. Dan melaporkan kejadian ini langsung ke Polsek Unaaha,” bebernya.

Hingga berita ini terbit, polisi belum mengetahui apa penyebab korban bunuh diri dan masih melakukan penyelidikan serta pencarian kepada korban.

(SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id