KendariPeristiwa

Warga Tiga kelurahan di Kota Kendari Dapat Bantuan Sembako Dari Bupati Konawe

KENDARI – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK), menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kendari.

Sembako mulai disalurkan pada Sabtu 2 Mei 2020 dan berakhir hari ini Minggu 3 Mei 2020.

Ratusan sembako tersebut disalurkan di tiga kelurahan di Kendari yaitu kelurahan Watulando, kelurahan Tobuuha dan kelurahan Puunggolaka yang berada di wilayah kecamatan Puuwatu. Minggu (3/5/2020). Dengan rincian berupa mie instan dan 10 Kg beras.

Advertisement

“Ini adalah bantuan pribadi bersama keluarga besar, guna meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,  dan bukan hanya di Konawe tapi di Kendari juga” kata Kery seusai menyerahkan bantuan.

Kery mengatakan bahwa bantuan ini adalah inisiatif pribadi bersama keluarga yang lainnya.

“Istri dan anak anak saya sangat mendukung apa yang telah dilakukan ini, karena ini bagian dari membantu meringankan beban masyarakat dengan adanya wabah Coronona ini”, ujar Bupati Konawe dua periode ini.

“Saya sangat berharap dengan bantuan ini, bisa memberi manfaat bagi mereka yang membutuhkan, karena kita tahu bersama bahwa pendemi Covid-19 ini menyebabkan pendapatan ekonomi menurun”, lanjutnya.

Kery juga mengatakan, selama wabah ini masih berlangsung bantuan sembako akan terus disalurkan.

“Saya akan terus keliling untuk membantu masyarakat memberikan bantuan berupa sembako,” katanya.

Saat menyalurkan bantuan Bupati Konawe juga memberikan sosialisasi agar selalu meningkatkan kewaspadaan, serta selalu berperilaku hidup sehat, memperhatikam sosial distancing dan jika beraktifitas diluar rumah agar menggunakan masker.

Diketahui, sebelumnya bupati Konawe Kery Saiful Konggoasa (KSK)  juga menyerahkan beras sebanyak 10 ton di Mapolda Sulawesi Tenggara, Kamis (30/4/2020) lalu, diterima langsung oleh Kapolda, Brigjend Pol Merdisyam. (AD/SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id