Konawe SelatanPeristiwa

Workshop PT Armada Trans di Konsel Ludes Dilalap Si Jago Merah

Konawe Selatan – Insiden Kebakaran terjadi PT Armada Trans yang berlokasi di Kelurahan Ngapaaha, Kecamatan Tinanggea, Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), pada Jumat pagi (13/3/2020).

Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut, namun sebuah truk yang berisi ratusan ban bekas ludes terbakar.

Personel Manggala Agni saat melakukan pemadaman api di PT Armada Trans

Personel Manggala Agni yang menerima informasi itu langsung terjun ke lokasi melakukan pemadaman api.

Advertisement

Kapolres Konsel, AKBP Dedy Adrianto, mengatakan sumber kebakaran itu berasal dari tempat pembuangan oli bekas di area PT Armada Trans.

“Awalnya sekitar pukul 01.00 wita seorang security melihat adanya kepulan asap di tempat pembuangan oli itu, lalu dia bersihkan setelah itu kembali ke pos jaganya. Tiba-tiba pada pukul 04.00 wita api langsung muncul dan membesar dengan cepat kemudian membakar truk yang berisi 200 ban bekas didalamnya,” ujar Dedy kepada Sultra News, Jumat (13/3/2020).

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran di area workshop PT Armada Trans. Akibat insiden kebakaran itu, kerugian ditafsir mencapai puluhan juta rupiah.

“Saat ini kita masih lakukan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), untuk mencari tahu penyebab kebakaran tersebut,” jelasnya.

Untuk diketahui, PT Armada Trans merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang usaha angkutan bermotor untuk barang umum, jasa pengurusan transportasi, angkutan multimoda dan pergudangan dan penyimpanan.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id