Relawan Pedagang di Kendari Dukung Bacalon Yudi dan Nirna di Pilwali

waktu baca 2 menit

KENDARI, Sultranews.co.id – Relawan Pedagang Kota Kendari mendeklarasikan dukungan ke Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin sebagai pasangan calon Wali Kota Kendari.

Deklarasi dukungan tersebut dihadiri keterwakilan dari belasan pasar yang ada di Kota Kendari, Kamis, 22 Agustus 2024.

Ketua Relawan Pedagang Kota Kendari, Budi Amin mengatakan bahwa dukungan ini diberikan setelah karena melihat program Yudhi – Nirna yang banyak merangkul Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Kami sudah membentuk tim relawan, mempersiapkan dukungan terhadap Yudhianto Mahardika dan Nirna Lachmuddin untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Kendari,” ungkapnya.

Pihaknya bersama belasan keterwakilan pedagang di Kota Kendari juga berkomitmen untuk memenangkan Yudhi – Nirna.

“Ada 13 pasar ini kita rangkul dan kita coba ajak untuk bergabung, mulai pasar tradisonal dan modern. Dan tadi pada saat pertemuan sudah ada perwakilannya dari 13 pasar tersebut,” jelasnya.

Budi menegaskan, bahwa Relawan Pedagang Kota Kendari akan mengawal aspirasi sampai harapan para pengusaha dan pedagang terwujud.

Bahkan pihaknya akan membentuk dan memperkuat simpul relawan di pasar modern dan tradisonal, serta pusat-pusat perbelanjaan yang ada di Kota Kendari.

“Ada kurang lebih 13 pasar yang kita telah komunikasikan, mulai dari pasar modern sampai pasar tradisonal kita sudah lakukan komunukasi. Pada prinsipnya untuk mengawal dan memperjuangkan bapak Yudhianto – Nirna sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Kendari,” pungkasnya.

Laporan: Redaksi