Konawe SelatanKriminal

Aksi Maling Mutilasi 2 Ekor Sapi Gegerkan Warga di Konsel

Kejahatan Curnak

Konawe Selatan – Kasus pencurian sapi di Kabupaten Konawe Selatan (Konsel), Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali terjadi. Dua ekor sapi milik seorang warga bernama Nurlian (60) tahun, warga Desa Andoolo, Kecamatan Andoolo, dilaporkan hilang dicuri.

Sungguh tragis, dalam melakukan aksi pencurian itu pelaku juga membunuh ternak warga lalu di mutilasi dan hanya menyisakan bagian organ dalam saja.

Kapolsek Andoolo, Ipda Noufaldri Widyatama membenarkan terkait adanya warga yang melapor di Kepolisian terkait kasus pencurian sapi.

“Iya benar ada warga yang melapor sapinya dicuri, kejadiannya pada Jumat (30/10) pukul 04.00 Wita. Kejadian itu baru diketahui saat korban hendak memindahkan dua ekor sapinya yang diikatnya. Namun dua ekor sapinya itu tidak ada, saat dicari sekitar jarak 200 meter ditemukan sisa-sisa potongan daging dan bagian perut. Diduga kuat bahwa itu adalah dua ekor sapinya yang hilang,” ujar Noufaldri kepada sultranews.co.id, Jumat (30/10/2020).

Noufaldri menyebut akibat dari kejadian itu korban mengalami kerugian hingga Rp12 juta. Pihaknya yang telah menerima laporan tersebut langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan penyelidikan.

“Tadi pagi kita sudah ke lokasi melakukan pengecekan dan meminta keterangan para saksi. Untuk kasus ini kita masih dalam proses penyelidikan dan pelaku masih dalam pengejaran,” pungkasnya. (SN)

 

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id