Buton Utara

Aksi Peduli Para Srikandi DPRD Butur ‘Patungan’ Bantu Petugas Kesehatan

Buton Utara – Sejumlah Ibu-ibu dari kalangan keluarga besar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah( DPRD) Buton Utara,kembali salurkan bantuan pangan terhadap tenaga kesehatan di beberapa Puskesmas, Rabu (1/4/2020).

Bantuan pangan diberikan oleh para ‘Srikandi’ DPRD Butur itu masih dalam rangkaian kegiatan peduli penanganan wabah virus Corona (Covid-19). Puskesmas itu diantaranya Lambale, Bonegunu, Puskesmas Kioko dan Puskemas Kambowa.

“Mungkin bantuan kami ini tidak seberapa dengan apa yang tim medis kerjakan untuk Daerah, ini merupakan rasa apresiasi dan kepedulian kami karna mereka yang setiap harinya bekerja demi mencegah penyebaran Covid-19″ ujar salah satu perwakilan Srikandi DPRD Butur, Fatriah.

Advertisement

Pihaknya menyebut kinerja tenaga kesehatan patut diapresiasi dalam perannya sebagai garda terdepan menangani wabah Covid-19 yang saat ini merebak di seluruh Indonesia.

“Kami sudah mendengarkan keluhan dari semua Kepala Puskesmas yang kami kunjungi, yang mereka inginkan dan butuhkan saat ini adalah APD lengkap, jadi kami Keluarga Besar DPRD butur sudah memesan beberapa kebutuhan tim diantara Masker dan antiseptic. Biaya dikeluarkan murni dari swadaya kami sendiri dari hasil patungan bersama ibu-ibu DPRD Butur. Karena kita sebagai Anggota bekerja dari rakyat dan kembali untuk rakyat,” pungkasnya.(B)

Laporan. Shun Waode

Editor. Yayan

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id