HeadlineKonawe

Apes, Seorang Pria di Konawe Pesan PSK Lewat MiChat Malah Dapat Waria

UNAAHA– Seorang pria yang mengaku warga, Kecamatan Unaaha, Kota Unaaha, tertipu dengan salah seorang waria yang berprofesi sebagai pekerja seks komersial (PSK).

Pria yang enggan dipublish identitasnya itu mengaku kecewa dengan modus PSK yang menggunakan salah satu aplikasi di ponsel android tersebut.

Kepada sultranews.co.id, pria itu menuturkan, awalnya dirinya ingin memesan PSK melalui aplikasi smartphone itu.

Advertisement

“Saya mencari PSK itu, mulai dari aplikasi MiChat, karena di situ banyak, dan mereka sangat terbuka,” ucapnya, Rabu (03/10/2021).

Saat mencari PSK melalui aplikasi itu, dia mengaku terpesona pada salah satu wanita yang terlihat sangat cantik dan langsung menjalin komunikasi dengan wanita itu.

“Saat berkomunikasi, wanita tersebut langsung menawarkan jasanya,” ujarnya.

Tak butuh waktu lama, ia pun langsung melakukan tawar-menawar harga dengan wanita yang ia kenal lewat aplikasi itu.

Akhirnya kata dia, disepakati harga Rp300.000, dengan kesepakatan bertemu di salah satu penginapan di Kota Unaaha tepat pukul 21.00 Wita. Adapun bayaran tersebut nantinya akan diberikan ketika bertemu.

“Saya kaget harganya sangat murah. Karena biasanya harga itu minimal bisa Rp700 ribu. Ini kok cuma Rp300 ribu,” ungkapnya.

Ketika sampai di penginapan, dia mengaku langsung masuk ke kamar penginapan tersebut.

“Saya melihat dia sedang berdiri sembari memanggil saya, dan memerintahkan saya untuk melepas pakaian,” kata dia.

Setelah melepaskan pakaian, lanjut dia, dirinya langsung mendekati wanita itu. Namun, kali ini dia mengaku merasakan sesuatu yang berbeda.

“Saya merasa beda, suaranya kasar, dan tubuhnya tak seperti wanita pada umumnya. Agak keras. Betis tangan agak kekar,” ungkapnya.

Karena penasaran, ia pun segera melihat wajah wanita itu. Namun sial, orang yang ia pesan itu tak sesuai dengan yang dibayangkannya.

Sontak, dirinya langsung bergegas berdiri, memakai pakaian, dan langsung keluar dari kamar penginapan tersebut.

“Saya kaget, saya langsung melarikan diri. Saya langsung meninggalkan dia di kamar,” ungkapnya.

Dia mengaku sangat kecewa dengan kejadian itu. Padahal, dirinya melihat foto PSK di aplikasi chatting itu sangat cantik.

“Saya kasih uang Rp50 ribu, karena saya kasihan dia cari uang juga, intinya saya sangat kecewa dengan kejadian itu,” ujar dia.

Laporan : Jaspin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id