EkonomiKendari

Atasi Dampak Covid-19,Walikota Bagikan Bantuan di Tiga Kelurahan

KENDARI-Wali Kota Kendari, Sulkarnain Kadir, Jumat (3/4/2020) turun langsung ke warganya yang kurang mampu untuk membagikan sembako secara langsung.

Wali Kota membagikan secara langsung bantuan tersebut dibeberapa kelurahan antara lain Kelurahan Sambuli, Kelurahan Talia, dan Kecamatan Abeli.

Pembagian sembako ini dilakukan untuk memastikan agar paket tersebut tepat sasaran, sehingga dapat diterima dan dimanfaatkan oleh masyarakat yang benar-benar membutuhkan di saat Covid-19 mewabah.

Kepala Bagian (Kabag) Protokoler dan Komunikasi Pimpinan Sekda Kota Kendari, Muhammad Rusmin, mengatakan, pembagian secara langsung ini juga untuk menghindari kerumunan di tengah mewabahnya Covid-19 sekaligus agar Wali Kota Kendari melihat langsung kondisi tempat tinggal warga yang menerima bantuan.

“Pak Wali Kota juga ingin memberikan support dan motivasi bagi masyarakat yang kesulitan akibat dampak Virus Corona ini,” katanya, Jumat (3/4/2020).

Salah seorang warga yang menerima sembako langsung dari Wali Kota Kendari, Hasriani (46) mengaku sangat bersyukur keluarganya bisa menerima bantuan sembako tersebut, terlebih lagi diserahkan langsung di rumahnya oleh Wali Kota Kendari.

“Kami sangat terbantu sekali dan saya berterima kasih sekali kami diberikan bantuan sembako ini,” ujar ibu rumah tangga yang suaminya bekerja sebagai buruh bangunan ini.

Penyerahan bantuan ini, Wali Kota Kendari, didampingi oleh Dinas Pangan Kota Kendari bersama Polres Kendari dan Komandan Kodim 1417 Kendari.

“Jadi semua warga yang terdaftar di kelurahan- kelurahan tersebut diberikan langsung sembako oleh Wali Kota Kendari,”Pungkas Rusmin.(B)

Laporan: Adryan Lusa

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id