KendariSerba-serbi

Bangun Sinergitas Kemitraan, PT Pertamina dan Insan Pers Gelar FGD

KendariPT Pertamina menggelar acara Focus Group Discussion (FGD) bersama sejumlah insan pers yang ada di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), pada Rabu (10/2/2021).

Pada acara FGD itu mengangkat tema Energi Berkualitas Untuk Udara Bersih dan Sehat. Turut hadir Senior Supervisor Communication & Relation PT Pertamina MOR VIII Makassar, Taufiq Kurniawan serta dua pemateri dari Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kendari dan akademisi kesehatan lingkungan Universitas Haluoleo (UHO).

Acara diawali dengan pemaparan materi terkait solusi pemilihan BBM berkualitas dan ramah lingkungan serta bahaya dalam kandungannya. Acara digelar dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (Prokes) yaitu jaga jarak dan memakai masker.

Usai pemaparan materi dilanjutkan dengan rangkaian sesi diskusi dan tanya jawab antara pers dan pemateri yang dipandu langsung oleh Taufiq Kurniawan.

Acara FGD itu digelar merupakan bagian dari program kunjungan kerja dari PT Pertamina MOR VII Makassar yang digelar secara rutin. Selain itu, acara tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan insan pers yang ada di Kota Kendari.

“Kegiatan ini kami adakan untuk mempererat silaturahmi danb kemitraan dengan awak media yang ada di Kota Kendari. Karena selama ini, rekan-rekan media yang ada di Kota Kendari telah berperan aktif dalam menyampaikan berbagai kegiatan PT Pertamina Persero melalui pemberitaan untuk masyakarat,” kata Taufiq.

Taufiq berharap, kemitraan insan Pers dengan PT Pertamina tetap dijaga dengan baik, khususnya dalam memberikan informasi positif terkait program-program Pertamina untuk masyarakat.

“Kami berterima kasih atas partisipasi rekan-rekan media yang telah ikut berkontribusi dalam pemberitaan program-program PT Pertamina untuk masyarakat. Kedepannya kita harapkan ini tetap terus terjalin dan saling bersinergi,” tutupnya.

Laporan. Wayan Sukanta

 

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id