Buton UtaraEkonomi

Bantu Warga, DPD PKS Butur Bagikan Beras Gratis di Tengah Pandemi Corona

Buton Utara – Dalam meringankan beban warga saat menghadapi pendemik Covid-19 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Buton Utara membagi sembako kepada warga Kulisusu dan Kulisusu Utara.

Ali Jannatin Ketua DPD partai PKS, mengupkapkan pembagian sambako ini berupa beras 25 kg per kk pembagiannya dilakukan kemarin.

” Semoga dengan ini bisa membantu meringankan dan semoga aman untuk beberapa hari kedepan yang ” terangnya saat di konfirmasi via telepon, (Sabtu, 10/4/2020).

Advertisement

Kata Ali Jannatin, pembagiannya di lakukan di sekretariat PKS Butur dan door to door di masyarakat yang berdampak covid 19 atau virus corona, untuk masyarakat yang lainya sabar dulu.

Untuk dana di ambil Kas bendahara Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Buton Utara.

Ketua Partai Keadilan Sejahtera Butur menambahkan untuk meringankan beban hidup ditengah sulitnya mencari tambahan nafkah di tengah wabah melanda saat ini.

“Apa yang kami lakukan saat ini dengan pembagian beras adalah bentuk peduli dan kemanusiaan terhadap kita sesama, upaya Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Buton Utara untuk membantu masyarakat kami, memang tidak banyak dan seberapa, namun kami berharap semoga ini bisa bermanfaat ditengah kondisi seperti ini. (C)

Laporan: Shun Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id