EkonomiKendari

Bantuan Sembako, Warga : Terima Kasih Brimob Polda Sultra

Kendari– Personel Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali menyalurkan bantuan paket sembako kepada warga terdampak wabah Covid-19 di Kota Kendari, pada Jumat (8/5/2020).

Komandan Sat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, ikut turun langsung membagikan sembako kepada warga.

Tidak hanya itu, puluhan personel Brimob juga terlihat berjibaku membawa bantuan tersebut untuk dibagikan kepada warga.

Advertisement

“Sembako yang kita bagikan hari ini jumlahnya ada puluhan, ada juga nasi kotak tadi 150 buah dan takjil untuk buka puasa sebanyak 150 buah,” ujar Adarma kepada Sultra News, Jumat (8/5/2020).

Adarma menerangkan, pembagian sembako dan paket berbuka puasa itu dilakukan  selain membantu warga juga sekaligus untuk memperingati hari Batalion Brimob yang ke 7.

“Pada moment ini kita ingin bahwa Birmob selalu ada untuk rakyat, adanya wabah covid-19 ini adalah bagian dari tugas kami untuk saling membantu kepada mereka yang terdampak,” jelas Adarma.

Anti, salah seorang warga yang tinggal di Kecamatan Baruga, mengaku sangat bersyukur atas bantuan sembako yang diberikan oleh Brimob.

“Terima kasih atas bantuannya, kami sangat bersyukur dan bangga atas kepedulian bapak Brimob yang sampai hari ini terus menunjukan  kepeduliannya terhadap masyarakat,” ucapnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id