Brimob Polda Sultra Bagi Paket Sembako Untuk Porter di Bandara Haluoleo

waktu baca 1 menit
Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga menyerahkan bantuan paket sembako kepada porter bandara Haluoleo Kendari, Jumat (1/5/2020) Foto. Sultra News

Kendari – Personel Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), kembali menggelar kegiatan sosial dengan membagikan paket sembako kepada warga tidak mampu, Jumat (1/5/2020).

Tidak hanya itu, tepat di hari peringatan hari buruh yang jatuh pada 1 Mei, para personel Brimob ini juga membagikan paket sembako kepada para buruh yang bekerja di Bandara Haluoleo.

“Selain untuk warga tidak mampu, paket sembako ini juga kita bagikan kepada porter Bandara Haluoleo. Pasalnya sejak dihentikannya sementara maskapai penerbangan, mereka (porter) kehilangan pendapatan karena tidak ada penumpang,” ujar Dansat Brimob Polda Sultra, Kombes Pol Adarma Sinaga, Jumat (1/5/2020).

Sembako itu terdiri dari berbagai jenis bahan yang dibagikan kepada warga tidak mampu dan para porter Bandara Haluoleo Kendari.

“Tadi itu ada beras, telur, minyak goreng dan beberapa jenis lainnya. Jumlahnya yang kita bagi tadi sebanyak 300 paket sembako,” kata Adarma.

Dalam kegiatan sosial pembagian sembako tersebut, Adarma berharap bantuan yang telah dibagikan dapat meringankan beban ekonomi warga akibat adanya pandemi corona saat ini.

“Semoga sembako ini dapat digunakan bersama keluarga di rumah untuk kebutuhan selama bulan puasa. Kita sama-sama berharap agar pandemi corona ini segera berakhir,” pungkasnya. (SN)