EkonomiKendari

Brimob-TNI Bagi Ratusan Paket Makanan Gratis Untuk Warga Tidak Mampu di Kendari

Kendari – Personel Satuan Brimob Polda Sulawesi Tenggara (Sultra), membagi-bagikan bantuan paket makanan untuk warga miskin yang Brimob-TNI Bagi Ratusan Paket Makanan Gratis Untuk Warga Tidak Mampu di Kendari wabah Covid-19, Kamis (16/4/2020).

Dalam kegiatan itu, Polisi Brimob bekerja sama dengan personel TNI dari Yonif 725 Woroagi.

Kasubag Renmin Sat Brimob Polda Sultra, AKP Djamaludin Saho, mengatakan sebanyak 250 paket makanan yang akan dibagikan kepada warga di Kota Kendari.

Advertisement

“Sasaran untuk pembagian makanan ini yaitu tukang ojek, para pedagang kecil yang ada di pinggiran Kota Kendari,” ujar Djamaludin, Kamis (16/4/2020).

Pembagian paket makanan gratis kepada warga, Kamis (16/4/2020)

Djamaludin menerangkan paket makanan yang dibagikan itu hasil masakan anggota Brimob dan TNI yang diracik di Markas Komando (Mako) Brimobda Sultra.

“Jadi makanan itu dimasak oleh anggota kita dari Brimob dan TNI. Menu makanan itu terdiri dari aneka campuran lauk pauk,” terangnya.

Pembagian paket makanan itu, kata Djamaludin, digelar untuk membantu warga tidak mampu yang terdampak wabah Covid-19.

“Sejak adanya wabah ini, banyak warga kita yang kesulitan bekerja dalam mata pencahariannya. Sehingga kami berinisiatif memasak makanan untuk kita bagikan kepada warga kita,” ungkapnya. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id