Buton Utara

Bupati Butur Ingatkan Warga Jangan Bosan Pakai Masker

BUTON UTARA – Bupati Buton Utara (Butur) Drs. H. Muhammad Ridwan Zakariah, M.Si, melakukan kunjungan dan sidak penerapan protokol kesehatan yang dirangkaikan dengan sosialisasi covid-19 di Pasar Sentral Minaminang, Kabupaten Butur, pada Rabu (7/7/2021).

Kegiatan ini untuk menghimbau dan memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk selalu menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

“Bila belanja di pasar dan di tempat-tempat umum harus selalu memakai masker dengan benar, mengatur jarak, dan selalu mencuci tangan,”
tegas Bupati Butur Ridwan Zakariah.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Butur Diwan, kepada masyarakat untuk selalu memperhatikan protokol kesehatan di sekitarannya.

“Penyakit atau Corona Virus Desease Covid-19 ini benar ada di sekitar kita dimana kemarin warga Bangkudu ada yang meninggal karena terpapar Covid-19,” Katanya.

Tidak lupa Kapolres Butur dan Dandim Butur juga memberikan himbauan keras kepada masyarakat terkait penerapan protokol kesehatan dipasar minaminanga.

“Bagi yang melanggar akan kami berikan sanksi sesuai peraturan yang berlaku bagi masyarakat yang tidak mengindahkannya,” paparnya.

Hadir dalam kesempatan ini, Bupati Butur, Wakil Bupati Butur, Ketua DPRD Butur, Pj. Sekda, Kapolres, Dandim 1429, serta pimpinan OPD.

Laporan : AL Iwal

Editor : Muh Alpriyasin

Publisher : Deri Periansyah

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id