Kolaka TimurPemerintahanSeremoni

Bupati Koltim Monitoring Sejumlah Pekerjaan Fisik, Merya Nur Harapkan Selesai Tepat Waktu

KOLAKA TIMUR РSejumlah pekerjaan proyek pembangunan di Kabupaten Kolaka Timur (Koltim) di pantau langsung Bupati Koltim Hj. Andi Merya Nur Kamis (5/8/2021).

Dalam pantauannya di lokasi pekerjaan, Andi Merya Nur berharap bisa selesai tepat waktu serta pekerjaan yang berkualitas.

Harapan orang nomor satu di Kolaka Timur itu, disampaikannya saat memonitoring sejumlah kegiatan pembangunan fisik di Kecamatan Lambandia dan Poli-Polia.

Advertisement

Adapun kegiatan pembangunan yang ditinjau langsung Merya Nur yakni, peningkatan jalan ruas Penanggo Jaya – Lere Jaya dan pengaspalan jalan ruas Penanggo Jaya – Lere Jaya di Kelurahan Penanggo Jaya, Koltim.

Selanjutnya, Merya Nur juga memantau pekerjaan rehabilitasi jaringan irigasi di Wonuambuteo di Desa Lambandia, dan pekerjaan pengaspalan jalan ruas Gunung Jaya – Poli-Polia di Desa Wia-Wia.

“Saya harapkan semua pekerjaan fisik yang sementara berlangsung agar kualitasnya dijaga. Utamanya selesai sebelum masa kontrak berakhir,” ucap Merya Nur didepan kontraktor pelaksana.

Dalam pantauan itu, turut mendampingi Bupati Koltim Kepal Dinas PU, Kominfo, Kepala Bappeda, Kabag Pembangunan, dan camat di dua wilayah tersebut.

Sumber: Diskominfo Koltim

Laporan: Muh Alpriyasin

Editor: Jaspin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id