KonawePemerintahanSeremoni

Bupati Konawe Serahkan SK Pensiun Terhadap Tiga Pejabat Konawe, Berikut Daftarnya

KONAWE – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa (KSK) menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pensiun terhadap ke tiga (3) pejabat daerah tersbeut, Senin (30/5)2022).

Kery Saiful Konggoasa mengucapkan terimaksih dan permohonan maaf kepada tiga penjabat daerah yang telah mengabdikan dirinya, dalam membantu KSK selaku Bupati Konawe guna menjalankan roda pemerintahan di dua periode kepemimpinanya itu.

Adapun ke tiga pejabat yang menerima SK pensiun tersebut antara lain, Kepala Dinas Transmigrasi dan Tenaga Kerja, Joni Pisi. Kemudian Camat Besulutu, Arlin. Lalu, Kabag Tata Usaha BLUD RS Konawe, Djaeluddin.

Advertisement

Mewakili Bupati Konawe, Sekretaris Daerah Ferdinan Sapan dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan. Ia mengatakan, apa yang telah diberikan ketiga pejabat tersebut telah memberikan kontribusi besar untuk daerah.

Hal senada juga dikatakan KSK. Bupati dua periode itu juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada tiga pejabat yang baru saja menerima SK pensiun.

“Saya juga meminta maaf, apa bila selama 8 tahun memimpin, ada hal yang kurang berkenan,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, KSK juga menyampaikan bahwa Joni Pisi adalah salah satu ASN yang patut jadi contoh. Ia tetap menjadi orang yang dipercayai pimpinan meski ada banyak yang membisiki bupati agar ia dinonjobkan saja.

“Kenapa saya masih pakai pak Joni sampai pensiun? Itu karena kami sudah lama berteman dan komunikasi kami bagus,” pungkasnya.

Dalam kegiatan seremoni itu dihadiri sejumlah pejabat lingkup Pemda Konawe.

Laporan: Jaspin

Back to top button