EkonomiKonawe Kepulauan

Bupati Konkep Menyambut baik kedatangan Bank Bahteramas Konawe

Konawe Kepulauan – Rapat koordinasi Pemerintah Daerah (Pemda) Konawe Kepulauan (Konkep) Sulawesi Tenggara bersama PD. BPR Bahteramas Konawe yang di pimpin langsung oleh Bupati H. Amrullah, MT dan hadir pula Ketua dan Wakil ketua DPRD Ishak SE, Imanuddin serta Kadis PMD Drs. H. Mihdar. Jumat (19/06/2020).

Dalam rapat koordinasi kali ini hadir Direktur Bank Bahteramas yaitu Ahmad, SE. MM.

Didalam sambutannya direktur BPR Bahteramas Ahmad, SE. MM mengarapkan agar pemerintah desa dapat bekerja sama dengan pihaknya.

“Saya berharap dukungan pemda Konkep sampai tingkat desa untuk mendirikan cabang Bank Bahteramas Konawe” Ungkapnya

Sementara itu dalam pertemuan kali ini dihadiri Camat dan beberapa Kepala Desa se-Kabupaten Konkep.

Adapun rapat yang di bahas kali ini yaitu, Penyaluran Deviden Pemda Konkep dan Pemerintah Desa dan kebijakan strategis Pemda Konkep dalam rangka mendukung kinerja Bank Bahteramas Konawe.

Sementara Bupati Konkep  H. Amrullah di sambutannya mengucapkan terima-kasih kepada tim Bank Bahteramas Konawe yang telah menyambangi daerah Konkep.

“Ucapan terima-kasih kepada Direksi Bahteramas beserta tim Konawe atas penyaluran Deviden Pemda Konkep melalui 58 desa dan Kami juga berharap agar bisa membangun kantor cabang BPR Bank Bahteramas sehingga dapat membantu masyarakat, Karena persyaratannya juga tidak begitu rumit,” Tuturnya.

Di tambahkannya pula Bupati Konkep, kehadiran Bank Bahteramas akan menambah geliat perekomonian Masyarakat.

“Harapan saya kehadiran PBR akan semakin menambah geliat perekonomian masyarakat, baik UKM dan lainnya” Tutupnya.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id