Kesehatan

Cegah Covid-19, Hotel Claro Kendari Lakukan Pemeriksaan Suhu Tubuh

Kendari – Seluruh tamu dan karyawan hotel Claro menjalani pemeriksaan suhu tubuh sebagai upaya deteksi pencegahan virus Corona (Covid-19), pada Selasa (17/3/2020).

Selain pemeriksaan terhadap tamu dan karyawan, juga dilakukan tindakan strelisasi menggunakan cairan desinfectan dibeberapa ruangan hotel Claro.

Public Relation Claro Hotel Kendari, Richy Priyo Sunarno, mengatakan tindakan pemeriksaan dan sterilisasi dilakukan sebagai upaya preventif dalam pencegahan Covid-19 dan menciptakan suasana yang nyaman bagi tamu hotel.

Advertisement

“Seluruh public area telah disterilkan dan akan terus dilakukan secara berkala dengan cairan desinfectan. Guna menecegah penyebaran virus yang tengah menyebabkan keresahan masayarakat dunia saat ini,” ujar Richy.

Carian desinfectan yang disediakan di hotel Claro Kendari

Dia menambahkan, tidak hanya ruangan, perangkat kerja, fasilitas hotel dan area koridor teramsuk kamar yang tersedia di Claro Kendari juga tidak luput dari pensterilan tersebut.

“langkah apa saja yang dilakukan yaitu, pengecekan suhu badan kepada seluruh karyawan dan tamu yang memasuki area Claro Kendari. Kita juga menyiapkan cairan sanitizer di beberapa tempat seperti Pintu masuk area lobby, Concierge, receptionist, sunachi resto, carita lounge, legend coffees shop, Skypool, Sky Lounge, D’liquid dan studio 33, dan public area lainya,” terangnya.

Richi berharap dengan adanya tindakan pemeriksaan suhu tubuh dan strelisasi dapat terbebas dari ancaman virus Covid-19.

“Kami akan tetap berkerja dan melayani seperti biasa tanpa ada indikasi atau tekananan dari merebaknya issue yang beredar namun kami tetap selau waspada dan tetap mendahulukan keselamatan bersama,” ucap Richi.

Laporan. Waode Larazmita Azis
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id