KendariSerba-serbi

Pesta Ultah Andi Ady Aksar Disoal, Manajemen Claro Angkat Bicara

Kendari – Manajemen hotel Claro angkat bicara terkait konsumennya Andi Ady Aksar yang diberitakan menggelar konser musik  acara pesta ulang tahun di tengah Pandemi Covid-19.

Penyelenggara Pesta

Terkait pemberitaan yang viral itu, manajemen hotel Claro membantah acara itu tidak diselenggarakan oleh ketua Andi Ady Aksar, melainkan kerabatnya.

“Benar ada acara pesta, namun itu yabg selenggarakan bukan Andi Ady Aksar, tetapi kerabatnya. Itu konsepnya dibuat suprise (kejutan) yang dibuat oleh kerabatnya untuk beliau. Dan kami ada buktinya yang menandatangi kontrak atas nama orang lain bukan Andi Ady Aksar,” ujar Ayu Eliani Samad, Director Sales Of Marketing Hotel Claro Kendari, Kamis (5/11/2020).

Pesta Digelar Sesuai Prokes

Ayu juga mengklarifikasi soal pihaknya diisukan proses pelaksanaan acara pesta itu diselenggarakan tidak sesuai protokol kesehatan (Prokes).

Padahal, dalam penyelenggaraan itu proses digelar secara ketat mulia dari lobby hingga di dalam ruang acara pesta.

“Pada acara itu kita sudah jalankan sesuai dengan Prokes. Pertama, di pintu masuk lobby itu kita ada pengecekan suhu tubuh dan wajib cuci tangan. Kedua, tamu undangan dibatasi. Hanya yang memiliki ID Card khusus dapat masuk. Hal itu kita lakukan untuk menghindari jumlah orang yang banyak dan menghindari kerumunan. Ketiga, kita membagi-bagikan masker untuk tamu undangan, jadi semua tamu tetap memakai masker,” tuturnya.

Soal Konser Musik

Ayu juga menjelaskan bahwa acara yang dihadiri oleh dua artis top itu bukanlah sebuah konser seperti yang dimaknai oleh beberapa media ketika mewawancarai humas Claro Richi.

Lanjut Ayu, kehadiran dua artis tersebut masih bagian dari surprise yang juga sengaja dihadirkan oleh kerabat Andi Ady Aksar.

“Itu bukan konser ya, kehadiran artis itu hanya surprise,” jelas Ayu.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id