Buton UtaraPolitik

Daftar di KPU, Ridwan Zakariah-Ahali Didampingi sejumlah Elit Politik

Buton Utara – Hari ketiga pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Buton Utara (Butur) Pasangan calon Ridwan Zakariah (RZ)-Ahali resmi mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati untuk pilkada serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020. Minggu (6/9/2020).

Kedatangan pasangan calon yang berslogan 1 Komando ini diantar oleh ribuan pendukung dan simpatisan yang tersebar di seluruh Buton Utara, hingga memadati halaman KPU.

Tak hanya simpatisan yang ikut hadir, beberapa tokoh besarpun ikut mendampingi RZ-Ahali diantaranya Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Abdur Rahman Saleh (ARS) sekaligus Ketua DPW Partai PAN Sulawesi Tenggara (Sultra), Pengurus DPP Golkar Bidang Pemenangan Pilkada Sulawesi Tenggara, Sucianti Saenong dan beberpa Kader Golkar Sultra.

Advertisement

Tentu ini merupakan energi tambahan bagi Paslon yang berakronim RIDA ini, bagaimana tidak sebelum dikeluarkan Surat Keputusan (SK) Golkar paslon lain telah mengklaim bahwa Golkar bersama mereka. Dan hari inipun terbukti.

Calon Bupati Butur, Ridwan Zakariah, mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada semua pihak yang telah mendukung.

“Tidak ada kata lain, selain kata syukur dan terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah mendukung” Ujar Ridwan Zakariah, saat deklarasi, Minggu (6/9/2020)

Mantan Sekretaris Daerah Provinsi Sultra ini juga menjelaskan bahwa ia maju dalam Pilkada ini merupakan panggilan hati dan niat tulus untuk membangun Daerah.

“Hati kecil saya terpanggil, ingin membangun kembali dan memperbaiki apa yang telah ada. Dan harapan saya juga sangat besar yaitu untuk menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat Butur ini merupakan niat tulus saya” Jelasnya

Ditempat yang sama Ketua Tim Pemenangan RIDA, Rukman Basri Zakariah, mengajak seluruh pendukung dan simpatisan agar tetap kompak.

“Untuk seluruh simpatisan maupun pendukung harus kompak 1 Komando, jangan cepat terprofokasi dengan isu isu yang tidak benar. Tujuan kita cuma satu yaitu mengawal dan memenangkan Paslon RIDA” Pangkasnya

Laporan: Shun Waode

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id