Kolaka TimurPolitik

Didukung Gerindra Maju Pilkada, SBM di Harapkan Bakal Merebut Kursi 01

KOLTIM – Pasangan Samsul Bahri Madjid-Andi Merya Nur akhirnya menerima rekomendasi dari partai Gerindra, Senin (24/8/2020) di hotel Claro Kendari.

Pasangan dengan akronim SBM (Samsul Bersama Merry) ini telah mengantongi 4 partai untuk maju bertarung pada pemilihan bupati dan wakil bupati Kolaka Timur (Koltim) tahun 2020.

Rekomendasi dari DPP Gerindra bernomor 08-950/Rekom/DPP-Gerindra/2020 ditandatangani oleh Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto serta Sekretaris Jenderal, Ahmad Muzani.

Rekom diserahkan langsung oleh Ketua DPW Gerindra Sultra, Andi Ady Aksar didampingi oleh sejumlah pengurus partai Gerindra Sultra.

“Rekomnya sudah dipegang oleh pasangan Samsul Bahri Masjid-Andi Merya Nur, “kata Sekretaris Umum DPW Gerindra Sultra, Safarullah.

DPW Partai Gerindra Sultra lebih memilih tunggal mengusung pasangan SBM ke DPP dibandingkan Tony Herbiansyah yang diusung sebelumnya oleh DPC Gerindra Koltim.

Menurut Safarullah, pasangan SBM memiliki tingkat elektabilitas yang tinggi. Dan partainya tidak akan mendukung calon kepala daerah yang akan kalah di Pilkada.

“Jadi dukungan kepada Samsul Bahri-Merya Nur ini kami berikan karena kami melihat mereka memiliki peluang yang sangat besar untuk menang,”ungkapnya.

Safarullah berharap kepada kedua pasangan calon usungan tunggal Gerindra ini dapat merebut kursi 01 di Kabupaten Kolaka Timur.

Laporan. Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id