KendariKriminal

Ditinggal Pacarnya, Alasan Gadis ini Ingin Bunuh Diri di Jembatan Teluk Kendari

Kendari – Aksi nekat seorang wanita yang akan bunuh diri di Jembatan Teluk Kendari menghebohkan warga pada Jumat (11/12/2020) pagi.

Identitas wanita itu diketahui berinisial AS (25) tahun belakangan diketahui sehari-hari bekerja sebagai karyawan di salah satu rumah makan ternama di Kota Kendari.

Bukan tanpa alasan, AS nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara akan melompat dari atas jembatan Teluk Kendari karena patah hati ditinggal kekasihnya. Hal itu yang membuat AS memilih ingin mengakhiri hidupnya.

Advertisement

Namun beruntung, aksi itu berhasil digagalkan oleh anggota dari Polsek Kandai setelah mendapat informasi dari warga sekitar yang melihatnya.

“Wanita itu katanya kecewa dan patah hati akibat ditinggal pacarnya, begitu dia bilang saat kita interogasi,” ujar Kapolsek Kandai, Kompol Redi Hartono kepada sultranews.co.id Jumat (11/12/2020).

Hartono mengatakan, proses penggagalan percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh wanita itu di Jembatan Teluk Kendari sempat berlangsung dramatis.

“Wanita itu sempat menolak, tidak mau upaya bunuh dirinya dihalangi oleh anggota kami. Namun setelah beberapa lama dibujuk, wanita itu akhirnya mau mengurungkan niatnya untuk bunuh diri,” kata Hartono.

Setelah berhasil mengevakuasi AS, Polisin sempat membawanya ke salah satu Puskesmas terdekat untuk mendapat perawatan.

“Setelah dari Puskesmas, wanita itu langsung kita antar pulang ke rumahnya di Kelurahan Sodoha, Kecamatan Kendari barat, Kota Kendari,” jelas Hartono.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id