KendariKriminal

Dua Oknum Staf Diskominfo Terjerat Kasus Pungli, Ali Mazi : Manusia Tidak Luput Dari Kesalahan

sultranews.net – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra), Ali Mazi, angkat bicara terkait salah satu oknum Dinas Kominfo yang tersandung dugaan kasus pungutan liar (Pungli), Rabu (11/12/2019).

Perihal tersebut, Ali Mazi menyerahkan sepenuhnya penanganan kasus oknum tersebut terhadap aparat penegak hukum.

“Itukan saya kira sudah masuk dirana hukum, jadi kita usung sebagaimna kebenaranya. Ya kalau terbukti menyalagunakan jabatan, tapi kan kita juga ada pra duga tidak bersalah, nah kita coba uji dulu benar gak ini semua,” ujarnya, Rabu (11/12/2019).

Orang nomor satu di Sultra ini bertitip pesan, terkait kasus tersebut bahwa manusia tidak luput dari kesalahan, kelebihan dan kelemahan.

“Tapi jangan sampai ada sesuatu hal target perorang tertentu, sudah kadisnya sudah ketemu langsung, sudah dilaporkan juga dihadapan kpk. Kita meminta sama dia, kita punya inspektorat turun untuk periksa sampai sejauh mana kebenaran itu, karna namanya juga aparat penegak hukum,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, pada Jumat, 6 Desember 2019, dua oknum staf Diskominfo Sultra, diperiksa oleh penyidik Kejati Sultra, terkait dugaan pungli.

Laporan: Shun Waode
Editor. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id