Tidak Terima Suaminya Dikritik di Medsos, Istri Bupati Konsel Geram

waktu baca 1 menit
Nurlin Surunudin Dangga (tengah) saat melantik pengurus PKK di Kecamatan Andoolo Barat, Konsel, Rabu (11/12/2019) (Foto. Muhammad Abdillah/sultranews.net)

sultranews.net – Istri Bupati Konawe Selatan, Nurlin Surunudin,  merasa geram terhadap isu miring yang menerpa suaminya, Surunudin Dangga melalui media sosial.

Nurlin seolah tidak terima jika suaminya itu dianggap gagal dalam sejumlah program pembangunan di Kabupaten Konsel.

“Saya dengar apa itu pembangunannya Surunudin, itu berarti orang bodoh,” ucap Nurlin dalam pidatonua usai melantik pengurus PKK di Kecamatan Andoolo Barat, Rabu (11/12/2019).

Dihadapan warga, Nurlin mengingatkan untuk tidak mudah terprovokasi terhadap isu-isu miring yang kian memanas di media sosial jelang tahun Politik.

“Perlu saya sampaikan banyak ini Desa-desa yang hadir bapak ibu sekarang ini sudah mulai memanas politik.  Khususnya ibu-ibu jangan provokasi orang provokator, tidak ada gunanya ibu, kalau ada yang menjelek jelekkan bilang nda usah menjelek jelekkan silahkan jalan karena apa pada akhirnya nanti selesai ini pertarungan,  kembali bersaudara kita ini masyarakat Konawe Selatan bersaudara semua,” tegasnya

Laporan. Muhammad Abdillah
Editor. Wayan Sukanta