Kolaka TimurPeristiwa

Dua Petani di Koltim Tersambar Petir, Satu Meninggal Dunia

Kolaka Timur – Dua warga di Desa Lalowosula, Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara, disambar petir, pada Senin sore (24/2/2020).

Satu korban dilaporkan meninggal dunia diketahui bernama Gusti Putu Aryasa (47) dan korban kritis dan kini masih dirawat di RSUD Koltim yaitu Nyoman Kisin (47) tahun.

Peristiwa itu terjadi saat kedua korban dan beberapa petani lainnya sedang berteduh di sebuah gubuk sawah saat hujan deras.

Advertisement

“Pada waktu hujan deras kedua korban berada di sawahnya, dan berteduh di sebuah gubuk yang berada di dekat sawahnya tiba-tiba petir menyambarnya kemudian kedua korban terpental dan mengkabitkan luka Serius dan meninggal dunia,” ujar Kasubag Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi saat dikonfirmasi, Selasa (25/2/2020).

Riswandi menambahkan, korban sempat dilarikan ke rumah sakit setempat untuk mendapat perawatan medis, nahas nyawa korban tidak tertolong.

“Satu orang korban lainnya selamat namun harus dirawat intensif di RSUD Koltim. Korban meninggal sudah dibawa ke rumah duka untuk dikebumikan,” ucap Riswandi.

Laporan. Wayan Sukanta

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id