Kendari

Duh! Gegara Tiktok Siswi SMA di Kendari Dikeroyok Kakak Kelas

KENDARI – Seorang siswi kelas XI salah satu Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri di Kota Kendari berinisial A dikeroyok kakak kelas, pada Senin (11/10/2021).

Pengeroyokan tersebut diduga karena konten tiktok yang dibuat oleh korban bersama teman-temannya.

Menurut pengakuan korban, awalnya dirinya bersama temannya membuat konten tiktok di luar jam sekolah, pada Minggu (10/10/2021).

Advertisement

Sewaktu membuat konten tersebut sempat direkam dan disebar oleh kakak kelas di group kelas XII.

“Saya diberitahu kalau video TikTok yang kita bikin sebelumnya dikirim ke grup SMA kelas XII, terus dikomen-komen sembarang. Padahal kita buat itu video bukan di dalam sekolah,” ujar korban, Jumat (15/10/2021).

Setelah itu, korban kembali membuat konten tiktok bersama teman-temannya tanpa ada niat menyinggung kakak kelasnya.

“Saat pulang sekolah teman saya sudah bilang kayaknya kita mau dilabrak kakak kelas, tapi saya berpikir positif tidak akan dilabrak. Begitu sampai di depan pagar sekolah, sudah banyak kakak kelas berkumpul, sementara saya hanya dengan lima teman. Saya langsung ditarik lalu dikeroyok,” jelasnya.

Atas pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka-luka serta sakit pada bagian dada dan kepala.

“Luka cakar pada bagian wajah, bibir sobek, sakit pada bagian kepala, leher, dan dada. Saya bersama orang tua telah melaporkan kejadian tersebut di Polsek Mandonga,” kata Korban.

Kapolsek Mandonga, AKP Ketut Arya Wijanarka saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa pengeroyokan tersebut. Ia mengatakan, pihak kepolisian bersama pihak sekolah sebelumnya telah melakukan mediasi bersama korban dan siswi yang terkait, namun tak menemukan titik penyelesaian.

“Untuk saat ini kami sementara periksa lima teman korban yang ada di TKP sebagai saksi,” pungkasnya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id