KendariKriminal

Geger Seorang Pemulung Temukan Mayat di Hutan Bakau Teluk Kendari

Kendari – Sosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan dalam kondisi telah membusuk oleh warga dikawasan hutan bakau teluk Kendari, Jalan Madusila, Kelurahan Anggoeya, Kecamatan Poasia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), Senin (26/10/2020) pukul 09.30 Wita.

Penemuan mayat itu pertama kali diketahui oleh Nurdin, seorang pemulung yang sedang mencari botol bekas di sekitar lokasi kejadian.

“Awalnya saya cari botol bekas, terus ada bau busuk dan saya lihat ada orang. Saya pikir sedang tidur, setelah saya dekati ternyata mayat,” tutur Nurdin.

Nurdin sempat meminta pertolongan kepada pengendara yang lewat jalan dekat lokasi penemuan mayat itu. Namun tak satupun ada yang menghiraukannya.

“Saya panggil-panggil orang lewat mau minta tolong tidak ada yang pedulikan saya. Untung ada itu tadi yang kerja di rumah makan singgah langsung lapor ke Polisi,” ujarnya.

Kapolsek Poasia, AKP Slamet Budiono mengatakan, pihaknya masih melakukan penyelidikan untuk mencari tahu penyebab kematian korban.

“Sementara belum kita tahu penyebabnya, kita tunggu saja hasil olah TKP dan dari pemeriksaan forensik,” kata Slamet. (SN)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id