KendariPemerintahan

Gelar Bimtek, Walikota Kendari: Bappeda Diharapkan Mampu Memiliki Responsibilitas yang Baik.

KENDARI – Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Kendari menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Perencanaan bagi aparatur lingkup Bappeda Kota Kendari, yang digelar di Hotel Claro Kendari, Senin (17/1/2022).

Dengan bertemakan “Jadilah Pribadi Perencana yang Unggul Sehingga Mampu Merencanakan Pemberdayaan Keunggulan Daerah” kegiatan itu di buka langsung oleh Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir.

Sulkarnain Kadir dalam kegiatan itu mengharapkan perencanaan di Kota Kendari dapat memiliki kemampuan responsibilitas yang baik.

Advertisement

‚ÄúResponsibilitas dimaksud adalah bagaimana mampu merespon dengan cepat harapan masyarakat, mengakomodasi usulan masyarakat agar bisa direalisasikan,” harap Walikota Kendari ini.

Lanjut dia, minimal masyarakat tahu bagaimana tahapan dan mekanisme suatu program dapat terealisasi dalam waktu yang jelas.

“kegiatan bimtek ini dimaksudkan mampu meningkatkan kapasitas aparatur perencana lingkup Bappeda kota Kendari. Sehingga usulan dari masyarakat mampu terakomodir,” tukas orang nomor satu di Kota Kendari.

SN

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id