Kolaka TimurPolitik

Hadiri Deklarasi Bersatu, Kery: Paslon Tony Herbiansyah-Baharuddin Tetap Menang

KOLTIM – Bupati Konawe, Kery Saiful Konggoasa menghadiri deklarasi pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur (Koltim) Tony Herbiansyah – Baharuddin, yang berakronim Bersatu, Minggu (30/8/2020).

Selain menghadiri acara deklarasi tersebut, dirinya juga terlihat turun dijalan bersama massa, guna berkonvoi dan sekaligus mendukung kedua Paslon tersebut.

Dengan lantang, Kery menyatakan jika pasangan Tony Herbiansyah – Baharuddin bakal kembali memimpin Kolaka Timur (Koltim) kedepan.

Advertisement

Menurut orang nomor satu di Konawe itu, sebelum ia menyatakan sikap mendukung penuh pasangan Tony Herbiansyah dan Baharuddin, pihaknya sudah lebih dulu melakukan survey di 12 kecamatan di Koltim.

“Hasil survey orang saya, Tony masih disenangi masyarakat di Koltim. Jadi peluang kemenangan pasangan Bersatu itu sangat besar,” terang Kerry saat diwawancarai sejumlah awak media pada Minggu (30/08/2020).

Lebih lanjut, mantan ketua DPD PAN Konawe itu mengatakan jika dirinya tidak asal mendukung paslon.

“Siapapun yang saya dukung pasti menang. Mau bilang tidak ada massa ku di Koltim, anak saya saja Fahry Pahlevy itu banyak suaranya di Koltim,” katanya.

Terkait Partai PAN yang mengusung pasangan Samsul Bahri – Andi Merya Nur, menurut dia, itu hal biasa dan bukan masalah baginya.

“Yang pasti saya dukung orang yang menang. Lagi pula Zulkifli Hasan (Ketua DPP PAN) saya sudah telepon, dia bilang mainkan Pa Kery,” ucapnya.

Dikatakan Kerry, Tony Herbiansyah sudah berbuat banyak untuk Koltim. Baik itu dari segi pembangunan maupun mengembangan daerah.

“Coba koliat jembatan, aspal, kantor semuanya terbangun. Sementara PAD nya Koltim kan kecil,” imbuhnya.

Ketua Majelis Pertimbangan Partai (MPP) PAN Sultra menambahkan, jika pihaknya mendukung full pasangan Tony Herbiansyah dan Baharuddin hingga menang.

“Pada prinsipnya, saya selalu Vini Vidi Vici (Saya datang, saya melihat, saya telah menaklukkan), ” tutupnya.

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id