KendariPolitikSerba-serbiSeremoni

Hadiri Family Gathering “KEKAL”, di Pantai Toronipa, Giona Nur Alam Minta Doa dan Dukungan

KENDARI – Kegiatan family gathering Kerukunan Keluarga Besar Kaledupa-Wakatobi (KEKAL-KENDARI) di Pantai Toronipa, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), dihadiri oleh Sitya Giona Nur Alam, Minggu (8/1/2023).

Giona panggilan akrab anak mantan Gubernur Sultra H. Nur Alam ini nampak
terlihat happy, saat bersama keluarga besar Kekal Kendari.

Dirinya yang berbaur dengan keluarga besar Kekal Kendari itu nampak terlihat keakraban yang cukup erat. Bahkan euporia diantara mereka pun semakin hangat, hingga suasana mencair membuat Giona tak mampu menahan kadua kaki dan tanganya untuk ikut berjoget.

Advertisement

Selaku Ketua DPW Garnita Malahayati Nasdem Sultra 2021-2026, Giona menyempatkan waktunya disela-sela kegiatan tersebut untuk menyampaikan rasa terimakasihnya atas undangan tersebut.

“Terimakasih banyak kepada seluruh keluarga, orang tua saya yang telah mengundang saya hadir diacara ini. Saya memohon doa dan dukungan semua keluarga untuk mendukung saya di Pilwali Kota Kendari,” kata Giona, dalam video yang diterima SultraNews.

Sementara itu, Drs. H. Hajirun, S. mHk selaku pengarah Kekal Kendari menuturkan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas keluarga besar mereka yang dirangkaikan dengan arisan keluarga. Selain itu, juga merupakan ajang silaturahmi sesama keluarga.

“Dengan hadirnya Giona ditengah-tengah kita, kita berdoa semoga Allah SWT memberikan kemudahan dan kelancaran demi tercapainya cita-cita dalam menyongsong masa depan Kota Kendari,” ucap Hajirun

SN

Back to top button