Hanya Masalah Sepele, Seorang Pemuda di Kendari Tikam Tetangganya Hingga Tewas

waktu baca 1 menit
Korban meningggal dunia di RSUD Kota Kendari, pada Sealsa dini hari (18/8/2020) Foto. Istimewa

Kendari –┬áPria berinisial SK (38) tahun, warga Jalan Lapulu, Kelurahan Anggolomelai, Kecamatan Abeli, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra), tewas ditikam oleh seorang pemuda RA (22) tahun pada Selasa (18/8/2020) pukul 01.36 Wita.

Informasi yang diterima Sultra News, pemicu terjadinya insiden nahas itu ditenggarai persoalan sepele. Pelaku yang diketahui masih tinggal sekomplek dengan korban tidak terima disuruh mematikan musik oleh korban.

Namun pelaku langsung menikam korban pada bagian perut menggunakan sebilah badik. Korban sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nahas nyawanya tidak dapat ditolong dan dinyatakan meniggal dunia.

Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP I Gede Pranata Wiguna saat dikomnfirmasi membenarkan terkait kasus penganiayaan yang menewaskan korban.

Namun, saat ditanya Gede belum bersedia menjelaskan secara detail terkait persitiwa penganiyaan yang merenggut nyawa warga di Kecamatan Abeli itu.

“Iya benar, kasus ini masih dalam penyelidikan,” ucap Gede saat dikonfirmasi melalui telepon selularnya, pada Selasa (18/8/2020).

Baca Juga :  Sadis! Istri Tewas dengan Leher Nyaris Putus Ditebas Suami di Kendari