KendariPolitik

Hari Pertama Berkantor, SKM Terima Kunjungan Anggota DPRD Sultra

KENDARI Wakil Wali Kota Kendari, Siska Karina Imran, memulai hari pertama berkantor dengan menerima Anggota DPRD Sultra yang melakukan kunjungan kerja di Kota Kendari, Jum’at (8/5/2020).

Kunjungan yang dipimpin Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh ini, diikuti sejumlah anggota DPRD Dapil Kota Kendari. Kunjungan lapangan DPRD Sultra ini terkait pembahasan lanjutan Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPJ) Gubernur Sultra tahun 2019.

Ketua DPRD Sultra Abdurrahman Shaleh mengatakan, kunjungan mereka ini untuk mengsinkronkan program Pemda Sultra dengan Pemda Kota Kendari.

Advertisement

“Kami mau melihat program apa yang bisa disinergikan dengan Pemkot Kendari,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kendari Siska Karina Imran menyambut baik rencana DPRD Sultra. Dia mengatakan, akan segera berkoordinasi dengan Wali Kota Kendari tentang usulan kegiatan yang bisa disinergikan dengan Pemda Sultra.

Siska mengatakan bahwa akan melaporkan hasil pertemuan dengan DPRD Sultra kepada Wali Kota, termasuk berkoordinasi tentang usulan kebutuhan yang urgent.

“Kita usulkan juga tadi bantuan APD dari provinsi. Ketua DPRD meminta Pemkot segera bersurat pada Ketua Gugus Tugas Covid-19 agar bantuan segera disalurkan,” kata Siska. “dikutip dari kendarikota.go.id”(C)

Back to top button
error: Copyright by sultranews.co.id