Headset Berujung Maut, Anak Koramil di Sulsel Tewas, Besok Dikebumikan di Kolaka

waktu baca 1 menit
Seorang Pemuda tewas mengenaskan usai memakai headset sambil men-charger Handphone (HP) miliknya. Pada Jum'at (21/05/2021).

METRO – Seorang Pemuda di Kecamatan Tanasitolo, Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tewas mengenaskan usai memakai headset sambil men-charger Handphone (HP) miliknya. Pada Jum’at (21/05/2021).

Pantauan SultraNews.co.id dari berbagai Sosial Media (Sosmed), anak tersebut merupakan putra dari Komando Rayon Militer (Koramil) Tanasitolo.

Didalam unggahan akun Faceebook Akun Rere Conan mengatakan saat hendak tidur pemuda tersebut kesetrum akibat mengisi daya sambil memakai headset.

“Kita harus hindari pemakaian headset pada saat akan mengisi daya, ini sudah banyak kejadian dan sudah terbukti nyata,” tulis Rere.

Disisi lain, akun dari Andi Armagan juga mengatakan mayatnya akan langsung diterbangkan esok (22/05) berhubung akan dikebumikan di Kabupaten Kolaka, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

“Akan dikebumikan di Kolaka besok,” tulis dia.

Atas kejadian tersebut, Andi juga menghimbau disaat mengisi daya HP agar tidak sambil memakai headset, sehingga tidak ada yang memakan korban lagi.

“Ini sudah banyak kejadian, maka kita harus mengantisipasi,” tutupnya.

Laporan : Muhammad Alpriyasin