Heboh! Mayat Tinggal Tulang Belulang Ditemukan Warga di Koltim

waktu baca 1 menit
Polisi saat melakukan evakuasi terhadap penemuan kerangka tulang manusia di perkebunan warga, di Ladongi, Koltim, Sultra, pada Rabu pagi (5/8/2020) Foto. Istimewa

Kolaka Timur – Warga di Kecamatan Ladongi, Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Sulawesi Tenggara (Sultra), dihebohkan dengan penemuan mayat manusia dengan kondisi telah menjadi tulang belulang.

Paur Humas Polres Kolaka, Bripka Riswandi mengatakan, penemuan kerangka tulang manusia itu pertama kali ditemukan oleh warga yang tengah mencari jamur di sebuah perkebunan pada Rabu (5/8/2020), pukul 10.00 Wita.

“Ada empat orang warga sedang mencari jamur di sebuah perkebunan, saat ditemukanlah kerangka tulang manusia yang masih mengenakan baju. Salah satu dari warga itu mengenali pakaian yang ada pada tulang tersebut dan langsung menyampaikannya kepada pihak keluarga dari jasad tulang itu,” ujar Riswandi kepada Sultra News, Kamis (6/8/2020).

Lanjut Riswandi, setelah penemuan itu disampaikan ternyata benar kerangka tulang manusia itu merupakan warga asal Kecamatan Ladongi yang sebelumnya dikabarkan hilang sejak Juli 2020 lalu.

“Identitas jasad korban yang telah jadi tulang belulang itu diketahui bernama Karman (47) tahun. Keterangan yang diterima Polisi pihak keluarga, korban diduga pergi meninggalkan rumah karena mengalami gangguan jiwa,” kata Riswandi.

Baca Juga :  Heboh! Warga di Kolaka Temukan Mayat Bayi Dibawah Jembatan

[feed url=”https://sultranews.co.id/category/kriminal/” number=”4″]